Review PopAds : Iklan Popunder dan CPM Terbaik

Sahabat Mobindoz , kali ini kita akan membahas salah satu network iklan pop-up.  Popads memiliki nilai pembayaran yang lebih besar dibandingkan popcash.
Review Tentang PopAds
Review PopAds



Tentang PopAds
Seperti semua network popunder lainnya, popads merupakan penyedia iklan - iklan berbasis pop-up. PopAds mengklaim bahwa mereka memiliki rate paling besar diatara semua network lainnya. Bagi publishernya, anda bisa melakukan setting minimum bid sehingga bisa menjaga nilai rate per impresi.

Pembayaran
Salah satu kelebihan PopAds dibandingkan dengan popunder lainnya adalah pada urusan pembayaran. Bahkan PopAds memberikan fleksibilitas lebih jika dibandingkan dengan saingannya PopCash. Pembayaran PopAds minimum melalui Paypal $5 sedangkan dengan Payoneer minimum pembayarannya $20 pembayaran dilakukan dalam jangka 24 jam setelah meminta withdraw.
Daftar PopAds
Untuk mejadi Publisher PopAds anda hanya perlu mendaftarkan disi seperti biasa. Proses Approve berlangsung secara instant. Selanjutnya anda hanya perlu mendaftarkan website. Proses review biasanya berlangsung selama 1 - 2 hari. Setelah website diterima anda bisa langsung memasang kode iklan.
Silakan daftar PopAds melalui kode banner berikut :
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Semoga Bermanfaat !

1 Response to "Review PopAds : Iklan Popunder dan CPM Terbaik"

  1. Sobat blogger ingin mendapatkan penghasilan lebih dari blog sobat? Saya sarankan CPM dari REVENUEHITS, dengan konversi eCPM tinggi, sehingga setiap pengunjung dapat dikonversi menjadi dolar.
    Berikut ulasan lengkap saya:
    http://www.e-jurnal.com/2016/04/revenuethits-cpm-terbaik.html

    ReplyDelete