(Terjemahan) Not Over You - Gavin Degraw




Ini adalah terjemahan lirik lagu barat "Not Over You" (Tidak bisa melupakanmu) yang dibawakan oleh Gavin Degraw. Mirip dengan lagu Problem di postingan sebelumnya, lagu ini bertema tentang move on. Namun lagu ini lebih meceritakan tentang keadaan susah move on yang Ia alami. Seseorang yang meski pura-pura sudah melupakan segalanya, tapi sebenarnya dia masih belum melupakan orang yang ia cintai. Seseorang yang meski hatinya telah direnggut dan dilemparkan ke neraka, tapi bagi orang tersebut orang yang ia cintai masih terlihat begitu megah (berharga).

Dreams, that’s where I have to go 
Mimpi, ke sanalah aku harus pergi
To see your beautiful – face anymore
Untuk melihat wajah indahmu lagi
I stare at a picture of you, and listen to the radio
Aku menatap fotomu, dan mendengarkan radio
Hope, hope there’s a conversation
Berharap, berharap akan ada percakapan
Where we both admit we had it good
Di mana kita berdua mengakui kita memiliki itu baik (Sebuah kebersamaan yang kita mengakuinya bahwa itu adalah saat yang indah)
But until then it’s alienation, I know
Tapi sampai saat itu keterasingan , aku tahu
That much is understood – and I realize
Bahwa banyak dipahami – dan saya menyadari

[Chorus]
[ Paduan Suara ]
If you ask me how I’m doing
Jika kau bertanya kepadaku bagaimana aku menjalani (kehidupanku)
I would say I’m doing just fine
Aku akan mengatakan aku baik-baik saja
I would lie and say that you’re not on my mind
Aku akan berbohong dan mengatakan bahwa kau tidak ada dalam pikiranku
But I go out and I sit down at a table set for two
Tapi (kemudian) aku pergi keluar dan aku duduk di meja untuk dua orang (dia datang sendirian ke restoran, dan duduk di meja untuk dua orang, seolah-olah ia duduk bersama pujaan hatinya)
And finally I’m forced to face the truth,
Dan akhirnya aku terpaksa menghadapi kenyataan
No matter what I say I’m – not over you (not over you)
Tidak peduli apapun yang aku katakan, aku – masih belum melupakanmu ( masih belum melupakanmu )

Damn, damn girl you do it well
Sial , gadis sialan kau melakukannya dengan baik
And I thought you were innocent
Dan aku masih berfikir kau innocent
Took this heart and put it through hell
Mengambil hati ini dan memasukkannya ke neraka
But still you’re magnificent
Tapi (bagiku) kau tetap megah
 (Kata 'innocent' atau tidak bersalah digunakan untuk mengungkapkan bahwa setelah apa yang wanita itu lakukan - mengambil hati dan memasukkannya ke neraka - tapi entah kenapa wanita tersebut tetap terasa megah/berharga)

I’m a boomerang, doesn’t matter how you throw me
Aku bumerang , tidak peduli bagaimana kau melemparku
I turn around and I’m back in the game
Aku berbalik dan kembali (terjebak dalam) permainan
Even better than the old me
Bahkan lebih baik daripada aku yang dulu
But I’m not even close without you
Tapi aku bahkan tidak dekat tanpa Anda (Kurang lebih artinya mirip lirik Benci - Utophia "Betapa inginku berlari dan terlepas dari dirimu, Tapi semakin ku mencoba aku ingin kembali")

[Chorus]
[ Paduan Suara ]

And if I had the chance to renew
Dan jika aku punya kesempatan untuk mengulang semua dari awal
You know there isn’t a thing I wouldn’t do
Kau tahu tidak ada hal yang tidak akan saya lakukan

I could get back on the right track
Aku bisa kembali ke jalur yang benar
But only if you’d be convinced
Tapi hanya jika kau yakin
So until then…
Jadi sampai saat itu …

[Chorus]
[ Paduan Suara ]

0 Response to "(Terjemahan) Not Over You - Gavin Degraw"

Post a Comment