4 Manfaat Positif Teh Hijau untuk Kecantikan Wanita


Saat diseduh tanpa gula, teh hijau tidak hanya memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh, namun ternyata bermanfaat juga bagi kecantikan wanita. Apa sajakah itu?
Jangan buang kantung teh Anda. Karena, kantung teh ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk Anda khususnya pada bagian mata. Bagaimanakah caranya? Pertama-tama, dinginkan kantung teh tersebut terlebih dahulu di kulkas, setelah itu tempelkan kantung teh tersebut di atas mata Anda dan diamkan selama beberapa menit.
Kantung teh memiliki berbagai manfaat di antaranya membuat mata menjadi segar, memudarkan warna hitam di bawah mata dan membuat penampilan semakin sempurna.
Scrub teh hijau memiliki manfaat yang sangat baik pula untuk tubuh Anda. Di antaranya seperti mengencangkan kulit, membuat kulit menjadi lebih bercahaya dan membuat kulit menjadi lebih segar dan sehat. Membuat scrub dari teh hijau pun cukup mudah. Pertama-tama, campurkan teh hijau dengan air dan gula. Lalu, gosokkan pada seluruh bagian tubuh Anda.
Tak hanya untuk tubuh saja, namun teh hijau juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan wajah Anda dengan cara face mask. Bagaimana cara membuatnya?
Campurkanlah baking soda dengan teh hijau dan madu. Madu memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah dan meremajakan kulit, sementara teh hijau dan baking soda mampu mengencangkan kulit wajah dan mendetoksifikasi kulit.
Tak hanya menyehatkan namun teh hijau juga dapat membuat rambut menjadi lebih bersinar.

Bagaimana caranya? Pertama-tama, didihkan kantung teh dengan air panas dan letakkan pada rambut Anda. Diamkan selama 10 hingga 15 menit. Keesokan paginya, bilas rambut dengan shampo yang sesuai dengan jenis rambut Anda.

3 Responses to "4 Manfaat Positif Teh Hijau untuk Kecantikan Wanita"

  1. Nice info gan, jadi lebih tau nih.

    ReplyDelete
  2. Saya baru tau kalo kantung teh bisa ngilangin kantung mata :) terimakasih gan. Oh iya, saran aja nih, sebaiknya dikasih poin-poin gitu biar jadi mudah kalo bacanya. hehe.

    ReplyDelete
  3. jadi pengen coba, nice post gan

    ReplyDelete